Senin, 30 Agustus 2010

Profil Anggota Fluida by Koko

Okey, ini adalah tulisan yang sangat jarang saya tulis. Karena itu pula tulisan ini akan mencerminkan pribadi saya. Nama lengkap saya Handiko Gesang Anugrah Sejati. Saya biasa dipanggil oleh teman – teman saya dengan nama Koko, Coco, atau Coko. Saya mulai berada di dunia ini sejak 18 Januari 1992 di kota Jakarta. Saya anak kedua dari dua bersaudara. Kakak saya sudah kerja sekarang.
Saya berasal dari sebuah sekolah di Jakarta, yaitu SMAN 47 Jakarta. Di Jakarta, saya tinggal di sebuah daerah pinggiran Jakarta yang bernama Pondok Aren. Sekarang, saya tinggal di sebuah kosan Pogung Kidul RT.3, tepat di belakang gedung lengkung pasca sarjana.

Orang lain dapat memandang saya dalam berbagai pandangan. Itu tergantung cara mereka memandang saya dan seberapa mereka mengenal saya. Memang ada pandangan yang baik dan juga yang kurang baik. Tapi menurut beberapa orang, saya ini unik, menarik. Yah, pandangan yang terakhir tadi cukup membuat saya percaya diri. Karena banyak orang menyukai orang yang mempunyai keunikan tersendiri.
 
Saya bisa dikatakan cukup pendiam. Tapi kalau suasana dan mood yang pas, saya bisa cukup banyak omong dan “nge-jayus”. Karena saya cukup pendiam, saya agak sulit bergaul dengan orang lain. Karena itu saya sangat senang jika saya diajak berkenalan lebih dulu.

Saya membuat pilihan pertama saat masuk UGM adalah jurusan Teknik Elektro. Tetapi ternyata saya justru keterima di Teknik Fisika. Pertama kali, saya bingung, apa sih itu Teknik Fisika, profilnya, prospek kerja, dan lain-lain. Tetapi setelah saya mengetahui semua jawaban dari pertanyaan tadi, saya justru bersyukur karena tidak diterima di Teknik Elektro. Saya menjadi yakin kuliah di Teknik Fisika dan menjadi bersemangat. Saat peminatan nanti, saya akan mengambil peminatan Instrumentasi karena terinspirasi oleh Pak Gea yang telah menciptakan sebuah alat canggih yang berbasis mikrofluida, yaitu LoC (Lab on a chip).

1 komentar: