Senin, 30 Agustus 2010

2 Kali Sehari.....

Hai Fluider...

Pasti teman-teman Fluider pada bingung deh, kok judullnya 2 kali sehari sih? apa dalam postingan ini akan dijelaskan soal makan? soal minum obat? soal mandi?

Jadi dalam postingan 2 kali sehari ini, Fluida ingin memberikan informasi kepada teman-teman fluider, bahwa mulai hari ini tanggal 31 agustus 2010, Fluida akan mengenalkan anggota-anggota Fluida kepada teman-teman Fluider. Namun sesuai dengan judul postingan, dalam setiap harinya Fluida hanya akan memperkenalkan 2 orang dalam setiap hari nya.

Sebenarnya hal ini bisa dikatakan bertentangan dan bisa juga dikatakan tidak bertentangan dengan peraturan MEKANIKA yang menyatakan bahwa sebelum tanggal 31 Agustus 2010 sebelum jam 12:00 WIB, di Blog harus disertakan biodata anggota kelompok. Disitu hanya disebutkan biodata anggota kelompok dan  tidak menyebutkan semua. 

Jadi karena tujuan awal dibentuknya www.fluida-fluida.com ini selain sebagai wadah pengumpulan tugas MEKANIKA, fluida juga sangat menjunjung tinggi prinsip kami untuk selalu informatif dan Inspiratif. Dalam setiap hari hanya ada 2 anggota Fluida karena dalam setiap postingannya akan terdapat kisah dan pengalaman para anggota Fluida yang dapat menjadi Inspirasi teman-teman fuider semua. Apabila Fluida mengikuti peraturan MEKANIKA, maka langsung ke 16 anggota Fluida di perkenalkan dalam 1 hari yang bersamaan tanpa diselingi oleh postingan-postingan yang lain, tentu akan menimbulkan suatu titik jenuhan kepada teman-teman Fluider.

Fluida berpegangan bahwa untuk menjadi kreatif, informatif dan inspiratif butuh sedikit keberanian untuk bertentangan dengan sedikit aturan. Semua ini Fluida lakukan untuk teman-teman Fluider.

Sekian dari Fluida tentang 2 kali sehari,

Tetap Kreatif, Salam Fluida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar