Senin, 30 Agustus 2010

Mengenal Lebih Dalam Tentang Fluida

Hai Fluider,

Dalam postingan kali ini, Fluida akan memberi tahu teman-teman tentang seluk beluk Fluida. Setelah terbentuk pada tanggal 28 agustus 2010, Fluida dengan tempo yang sesingkat-singkatnya membentuk struktur kepengurusan. 

Sebelum kita beranjak lebih jauh, Fluida akan membocorkan kepada teman-teman siapa saja anggota-anggota dari Fluida. Yuk kita bongkar :

1.   Agus Tri Wibowo 
2.   Agustyas
3.   Andika
4.   Arif Wibowo
5.   Btara Panjiweda (Ketua Fluida)
6.   Calvin Mona Sandehang
7.   Febril Dady
8.   Fransiscus Widiavianto
9.   Handiko Gesang Anugrah Sejati
10. Josef adrian 
11. Mas Ipin
12. Moh Faza Rosyada
13. Nourish
14. Resol Sofi Iyah
15. Rifki Cikita
16. Satria Virajati


Demikianlah 16 orang yang merupakan bagian dari Fluida. Berikutnya dari sisi keanggotaan kita akan lebih dalam lagi mengenal Fluida.

Fluida memang memiliki 16 anggota, namun pada tanggal 28 Agustus 2010, hanya 9 orang yang hadir. Setelah sesi briefing yang diberikan oleh MEKANIKA selesai, Fluida diminta mencari pemandu, dimana pemandu itu terdiri dari 1 orang pemandu putra dan 1 orang pemandu putri. Mengapa ada kata-kata mencari? Karena Fluida hanya diberikan clue-clue tentang dimana dan bagaimana ciri-ciri dari pemandu Fluida.

Detik demi detik kami lalui dan tibalah kami di depan mushola jurusan teknik fisika. Kamipun mulai mengintrogasi seorang perempuan yang kami curigai adalah pemandu putri kami. Walaupun dia tidak mau mengakui bahwa dia adalah pemandu kami tetapi kami pun tetap yakin bahwa dialah pemandu kami, karena dialah satu-satunya perempuan yang ada di depan mushola dan sesuai dengan ciri-ciri yang diberikan.  Seiring berjalannya waktu, akhirnya dia pun mengakui bahwa dia adalah pemandu putri kami. Kamipun mulai mengintrogasi seorang pria yang kami curigai pemandu pria kami, namun berulang kali juga orang itu berkata dia bukan pemandu kami. Dalam rasa kebingungan yang panjang, kami pun secara perlahan di akrabkan oleh seorang pria yang bertubuh mungil dan kelihatan imut. Dia menanyai nama, tempat tinggal, SMA dan asal kami. Ternyata dia adalah pemandu putra kami. Akhirnya kamipun bertemu dengan pemandu kami yaitu, Mbak Umi Kulsum Maharani Priandini dan Mas Ilham.

Setelah mencari pemandu kami, Fluida pun masuk ke sesi yang lebih dalam lagi, yaitu pemilihan ketua Fluida.
Pada mulanya Fluida mempercayai Calvin untuk memimpin Fluida, namun dikarenakan Calvin tidak ingin menjadi ketua, Calvin meminta Panji untuk memimpin Fluida dan Calvin pun berjanji akan selalu membantu panji dari belakang. Setelah mengalami perdebatan yang cukup alot, akhirnya diputuskanlah bahwa yang akan memimpin Fluida adalah Panji.

Setelah terpilihnya Panji sebagai pemimpin Fluida, Panji pun mengutarakan apa visi dan misinya sebagai ketua Fluida. Visinya yaitu membuat suatu kelompok yang memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi dan menjadikan kelompok ini sebagai kelompok terbaik dalam MEKANIKA serta menjadikan kelompok yang berguna bagi masyarakat. Kemudian misinya yaitu mengadakan acara-acara kumpul bareng agar mempererat rasa kekeluargaan kami, melakukan yang terbaik dalam menjalani serangkaian acara MEKANIKA, ada dan eksis untuk masyarakat setelah berakhirnya acara MEKANIKA.

Nah, gimana teman-teman? Panjang ya ceritanya? Begitulah seluk beluk dari Fluida itu sendiri.
Sekian dari Fluida ya..

Tetap Semangat, Salam Fluida,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar