Senin, 30 Agustus 2010

Membongkar Lebih Dalam Tentang Pemandu Fluida

Hai Fluider,

Dalam Postingan kali ini teman-teman fluider akan diperkenalkan kepada dua sosok yang sebenarnya nyebelin buat Fluida. Karena pada awalnya mereka membuat Fluida kebingungan karena harus mengintrogasi mereka sebelum mereka mengakui bahwa mereka adalah pemandu Fluida.

Yup, langsung aja kita ke Pemandu Putri Fluida dulu ya..
Bongkar yuk!!!


Memiliki nama lengkapUmi Kulsum Maharani Priandini dan wajah yang cantik, termotivasi masuk ke Jurusan Teknik Fisika karena disamping fisika itu unik, orang-orang fisika juga unik shingga belajar menjadi menyenangkan dan have fun.

Mbak Umi, itulah panggilan akrabnya di Fluida. Mbak Umi sangat suka apabila bertemu dengan teman-teman baru yang akan nantinya mengarah menjadi sahabat-sahabat barunya. 

Wanita kelahiran Jakarta ini memiliki kesan tersendiri saat bertemu dengan Fluida. Kesannya saat bertemu dengan Fluida yaitu sangat salut karena bisa  langsung mengenali bahwa dia adalah pemandu Fluida. Pesannya untuk Fluida adalah harus selalu semangat dalam acara MEKANIKA.

Nah, itu tadi merupakan profil dari Pemandu Putri Fluida, sekarang giliran kita menengok ke Pemandu Putra Fluida.
Bongkar yuk!

Pria kelahiran di Jakarta pada tanggal 5 April 1991 ini memiliki ukuran tubuh yang cukup mungil karena dia ternyata lebih pendek dari Mbak Umi, namun kemungilannya juga disertai dengan wajahnya yang imut dan lucu, siapa lagi kalo bukan Pemandu Putra Fluida, Ilham Ramadhan.

Mas Ilham, itulah panggilan akrabnya di Fluida. Motivasi Mas Ilham masuk ke Teknik Fisika adalah jawaban yang sangat ditakuti kebanyakan orang yaitu karena semuanya berhubungan dengan fisika.
Kesan Mas Ilham kepada Fluida adalah payah, karena pada awalnya Fluida tidak menyadari bahwa dia adalah pemandu Fluida, padahal saat Fluida sedang mengintrogasi Mbak Umi, Mas Ilham sedang memakai sepatu di sebelah Mbak Umi. Pesannya kepada Fluida yaitu agar Fluida selalu berbagi dalam suka dan duka.

Yup itu dia sekilas tentang Pemandu Putra dan Pemandu Putri Fluida. Mbak Umi dan Mas Ilham merupakan sosok yang sangat bersemangat saat pertemuan perdana fluida dan hal itu juga menginspirasikan Fluida untuk semangat seperti Mbak Umi dan Mas Ilham.

Sekian dari Fluida,
Tetap Semangat, Salam Fluida...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar