Minggu, 29 Agustus 2010

Mengenal MEKANIKA

Hai para Fluider...

Mendengar kata MEKANIKA mungkin mengingatkan kepada teman-teman semua akan pelajaran Fisika di SMA. Namun MEKANIKA yang satu ini berbeda seperti yang ada di SMA. MEKANIKA disini adalah kepanjangan dari Mengenal Jurusan Teknik Fisika. MEKANIKA adalah sebuah acara yang diadakan oleh Keluarga Mahasiswa Teknik Fisika dalam rangka memperkenalkan lebih dalam tentang jurusan Teknik Fisika kepada mahasiswa baru angkatan 2010. Selain untuk memperkenalkan lebih dalam jurusan Teknik Fisika, MEKANIKA juga bertujuan untuk mengakrabkan mahasiswa angkatan 2010 dengan angkatan-angkatan lainnya.

Dengan tema "Bergerak memajukan Indonesia dengan pribadi yang bermoral, kreatif dan berjiwa pemimpin", MEKANIKA pun melaksanakan SG pada tanggal 28 Agustus 2010 dan dihadiri lebih kurang 100 mahasiswa Teknik Fisika.

MEKANIKA juga memiliki 2 jargon yang membangkitkan semangat yaitu Teknik Fisika!! Ceria!! dan Mekanika!! Bergerak!!

Acara MEKANIKA sendiri akan dilaksanakan pada beberapa sesi, sesi yang pertama yaitu MEKANIKA 1A dan 1B yang akan dilaksanakan pada 25-26 September 2010 dan sesi yang kedua yaitu MEKANIKA 2A dan 2B yang akan dilaksanakan pada 5-6 Oktober 2010.

MEKANIKA itu sendiri wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa baru jurusan Teknik Fisika UGM angkatan 2010. Apabila seorang mahasiswa baru jurusan Teknik Fisika tidak mengikuti MEKANIKA maka akan mengalami kerugian yang sangat besar seperti tidak bisa menjadi pengurus Keluarga Mahasiswa Teknik Fisika, terkucilkan di jurusan Teknik Fisika, dan masih sangat banyak kerugian-kerugian yang dialami.

Untuk itu kepada teman-teman mahasiswa baru UGM jurusan Teknik Fisika jangan lupa untuk mengikuti MEKANIKA.
Salam Fluida,


1 komentar: