Minggu, 29 Agustus 2010

MEKANIKA - FLUIDA

Tepat pada hari Sabtu, tanggal 28 Agustus 2010 pukul 07:00 WIB, sepintas tidak ada yang terlihat berbeda dari Kampus Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada. Pada hari yang tergolong hari santainya mahasiswa teknik ini masih terdapat beberapa mahasiswa yang berlalu lalang dan bergerombol, khususnya pada Kantor Pusat Fakultas Teknik(KPFT) yang notabenenya mereka ngenet melalui fasilitas wifi yang disediakan oleh kampus.

Namun jika kita bertolak beberapa puluh meter ke tenggara dari KPFT, kita akan melihat sebuah revolusi yang sangat mengejutkan dimana tempat yang notabenenya menjadi tempat nongkrongnya motor-motor mahasiswa jurusan Teknik Fisika UGM di otak-atik oleh sekumpulan orang menjadi tempat perkumpulan mahasiswa jurusan Teknik Fisika.

Setelah ditelaah lebih jauh ternyata sekumpulan mahasiswa yang sedang berkumpul itu adalah Mahasiswa Teknik Fisika angkatan 2010 yang sedang briefing PPSMB Teknik Fisika 2010 yang berjudul Mengenal Teknik Fisika (MEKANIKA).

Tak lama kemudian, terlihat para mahasiswa itu bepencar dan sepertinya mereka membuat suatu grup-grup. Tepat di depan pintu masuk Gedung Teknik Fisika terdapat sebuah kelompok yang menamakan dirinya "Fluida".

1 komentar: