Minggu, 29 Agustus 2010

Logo Fluida

Hai Fluider...

Fluida memiliki sebuah logo. Teman-teman bisa melihat logo kami di sebelah kiri tulisan ini. Mungkin teman-teman bertanya-tanya, apa makna dari logo kami.
        Dasar awal logo Fluida adalah sebuah lingkaran yang menggambarkan sebuah tempat atau ruang yang menjelaskan bahwa kami adalah sebuah ruang yang kosong pada awalnya namun kami perlahan akan mengisi ruang-ruang yang kosong dengan kisah yang perlahan akan kami buat seiring berjalannya MEKANIKA dan sampai akhir hayat kami, lingkaran juga menggambarkan sesuatu yang kokoh, seperti rasa kekeluargaan yang erat yang kami miliki. Kemudian terdapat 3 garis melengkung dibagian bawah yang melambangkan air dan dibagian atas terdapat 3 garis yang melingkar yang melambangkan udara. Jika teman-teman ada yang bingung mengapa kami mengambil 2 elemen air dan udara, teman-teman dapat membaca di postingan sebelumnya yang berjudul "Mengapa Fluida?", dalam postingan tersebut terdapat filosofi kami terhadap fluida.
       Jika teman-teman perhatikan, terdapat 3 garis melengkung dan 3 garis melingkar yang jika dijumlahkan maka total garis sama dengan 6, yang menjelaskan bahwa kami berasal dari Kelompok 6. Warna dasar logo yang berwana biru muda didasari oleh gabungan dua warna yaitu warna biru milik air dan putih milik udara.

Demikianlah logo dari Fluida dan sedikit penjelasan tentang logo tersebut, semoga logo ini dapat menginspirasi teman-teman. Sekian dari Fluida .

Tetap Kreatif, Salam Fluida
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar