Rabu, 01 September 2010

Profil Anggota Fluida by Satria

Nama               : Satria Virajati Indrawan
TTL                 : Jakarta, 19 Sepember 1992
Alamat asal      : JL. Kecipir Barat no. 34
Alamat d jogja : pogung kidul
Email               : satriavirajati@yahoo.co.id
Nohp              : 085641356243
Prodi               : teknik nuklir
Mafa               : nasi rames
Mifa                : juice apple

























































Nama saya adalah Satria, saya hanyalah orang biasa yg lahir secara biasa-biasa saja dan menjalani kehidupan yg luar biasa. Saya pantang menyerah dan pekerja keras. Saya ingin menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa.
Saya hanyalah manusia biasa yang tak pernah lepas dari kesalahan , tapi saya selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik di dunia ini.

Saya telah menjalani hidup yang sulit , keras, dan penuh tantangan because my life is my adventure, go ahead and never give up.

Cita-cita saya hanya ingin menjadi presiden RI dan cita-cita terdekat saya saat ini hanyalah ingin menjadi presiden mahasiswa UGM.

Dukung saya dan do'a kan saya semoga cita-cita saya bisa tercapai......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar